Galau stadium akhir,suerr!!. Hari nie aku ada acara kumpul ama temen gank pas SMA doeloe. Pas mau berangkat dari rumah seneng beud. Udah lama gak ketemu, mumpung hari libur kita sempetin waktu buat kumpul. Gank SMA-ku namanya Calista (jaman ababil). Personilnya enam orang, aku,kikuq,pania,wyne,lindud,bebie, and arum. Terkenal lho pas jaman SMA doeloe,ahahahhahaha......Tapi hari nie yang bisa kumpul cuma empat orang doank. Aku febie kiki ama vania. Biasalah cewek, rumpi bisa ngabisin waktu berjam-jam. Akhirnya tiba di bagian yang ku benci, ngomongin pacar-pacar masing-masing. Mendadak galau, terus apa yang musti aku ceritain? Jadi bahan ledekan, sudah kuduga (nangis darahhhhhh.........)
Emang apa salahnya gak punya cowok!!!!
Aku sie santai aja. Toh tanpa cowok aku juga bisa idup.Kenapa temen-temen ku yang sewot.
Jangan-jangan lesbi??
Pania nyeletuk. Huaaaa...serasa disambar petir di siang bolong. Kayak anak ayam petok-petok kebingungan nyariin induknya. Kayak orang kebelet eek, berkeringat sgrontol-grontol ( keringatnya bulet gede-gede) mendadak panas dingin.
Asli gue cewek tulen!!!!
Jaman SMA doeloe aku selalu jadi bahan ledekan anak-anak. Gak tau kenapa, mungkin karena aku tipe orangnya “QONAAH” (bahasa arab,bahasa jawine pentriman,kalo gak ngerti yaudah gak usah dipaksa).
Terus mereka bilang kata-kata yang bikin aku terdiam.
Jadian aja ma *tiiitiiit*?
ASTAGA...hati gak bisa dipaksain kan? Dia temenku Pas SMA. Sejak SMA kelas dua mpe sekarang deketin aku. Tapi aku gak bisa ngebalasnya. Hikz..hikz..Kalo denger nama dia, ngerasa jadi orang terjahat. Dia baik, baek beud malah. Makanya aku selalu merasa bersalah kalo denger nama dia.
Langsung aja aku alihin pembicaraan. Aku yakin anak-anak juga ngerti kok gimana perasaanku. Udah gak usah dibahas.
Sampai dirumah terus aku bilang ama ibuku.
Bu,aku pengen blackberry!!
Bisa ditebak,bukan anggukan setuju yang aku dapet malah ceramahan yang bikin aku makin pusing.
salah ngomong,
Kayaknya karena gara-gara kebawa perasaan galau makanya ngomong ngawur. Harusnya aku gak usah minta. Udah bisa ditebak gimana endingnya. Gak bakal dibeliin, Cuma bisa nangis darahhhh. Hp aku juga udah BB kan. BUKAN BLACKBERRY maksudnya. Andai aja menang undian. Benda pertama yang aku beli adalah blackberry model terkini. Gara-gara smartphone itu,berhasil ngerubah hubungan sosialku ama temen-temen. Baik temen aku di jogja maupun sohib-sohibku SMA. Mereka ber BB semua, aku cuma bisa gigit jari.
QANAAH...QANAAH...
benda kedua terus beli iphone,komputer tablet, kamera SLR,shooping. Pengen beli semua jadinya. L
hari ini aku benar-benar galau stadium akhir....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar